mungkin aku bukan yang terbaik

Aku mungkin memang bukan yang terbaik bagi kalian tapi bagiku aku adalah yang terbaik. Reff F G Em Meski ku bukan yang pertama A Dm G C ADVERTISEMENT Di hatimu tapi cintaku terbaik untukmu F G Em Am Meski ku bukan bintang.


Buat Kamu Aku Sadar Aku Bukan Yang Terbaik Buat Kamu Tapi Seandainya Kamu Tau Kalo Aku Berusaha Sekeras Mungkin Untuk Menjadi Yang Terbaik Buat Kamu Untuk Jadi Apa Yang Kamu Mau Taukah

Mungkin aku bukan yang terbaik buatmu Aku kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu C mungkin aku bukan d yang terbaik buatmu bm ku terima apa yang kau e lakukan.

. Tapi aku takut kalian akan khawatir jadi kupendam saja segala yang ada. Mungkin aku bukan yang terbaik masih banyak yang lebih dariku. Dengan begitu perilaku rendah.

Mungkin aku bukan lah seseorang yang dia harapkan. Tinggalkan Ku jika engkau ada yang baru. Aku Ingin Menjadi yang Terbaik Untukmu Bukan yang Tercantik Bagimu.

I am not best but I. TikTok video from Fitri Yani yanianii21. Sakitnya Hatiku tiada siapa yang tahu.

Mungkin Aku bukan yang terbaik buatmu Ku Terima apa yang. Jika aku bertemu dengan kekecewaan semakin cepat aku mengetahuinya semakin banyak kehidupan yang harus aku. Aku tidak takut badai karena.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya padanya. Seolah melihat kalian berdua rasanya membuatku kembali baik-baik saja lagi pula kalian berdua. Hati yang Hilang Kini Bertemu Kembali.

Maafkan Diriku ku bukan yang. Aku Bukan Yang Terbaik Tapi Saya Akan Berusaha Menjadi Lebih Baik. Yang Terbaik Bukan Yang Memperburuk Mungkin sering kita mendengar kalimat masalalu saat atau kejadian yang telah berlalu.

Banyak teman yang merasa dirinya belum ada apa-apanya hanya karena. Mungkin aku bukan yang terbaik buat dia. When Nagita Slavina said.

Lepaskan Ku jika benar engkau tidak mahu. Mungkin aku bukan yang terbaik buatmu. Aku Ingin Menjadi yang Terbaik Untukmu Bukan yang Tercantik BagimuSehari Bersama.

Kayanya ga mungkin pulang deh ujan. Mungkin Aku Bukan Yang Terbaik Sinceredsx Cassandra Cinta Terbaik Lyric Lagu Youtube Lagu Lagu Cinta Lirik Lagu Adzrin Bukan Yang Terbaik Lyrics Musixmatch Lirik Bukan Yang Terbaik. Written By Andrew Wednesday March 8 2017 Lebih gampang mendapat kepercayaan dari pada.

Or maybe Im not good enough in their eyes. Tapi mungkin aku bukan yang terbaik di mata dia. Maafkan aku telah mengecewakanmu.

Mungkin aku memang bukan yang terbaik untukmu sayang. Meskipun ku siap untuk merindu ku tak siap tanpa dirimu ku harap terbaik untukmu. Aku bukan yang terbaik tapi aku berjanji akan mencintaimu sepenuh hati.

Aku Ingin Menjadi yang Terbaik Untukmu Bukan yang Tercantik. Bukan juga yang terbaik diantara semuanya Tapi yang pasti aku seseorang yang selalu membuatmu tersenyum Mungkin aku bukan orang yang selama ini engkau dambakan. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Memikirkannya lamat-lamat menimbang-nimbang kalimat dan kusajikan. Terlalu banyak rasa egois dan ingin di mengerti di dalam diri aku Tuhan. Bukan pada manusia karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada makhluknya.

Mungkin aku bukan yang terbaik. Mungkin Aku bukan yang terbaik buatmu Ku Terima apa yang kau lakukan padaku Ku Kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu Maafkan Aku telah mengecewakanmu Hati Ini tak dapat. Aku menatap jendela persegi sembari memikirkan apa yang sebaiknya kutuangkan dalam tulisan ini.

Aku Harap Aku Yang Terbaik. Dari Wikibuku bahasa Indonesia sumber buku teks bebas. Mungkin aku bukan yang terbaik bagi mutapi yakin kanlah akan ketulusankukarna bagiku mencintaimu adalah bahagiaku.

18 Oct 2022 032403. Aku bukan yang terbaik buatmu.


Mungkin Aku Bukan Yang Terbaik Untukmu Youtube


Mungkin Aku Bukan Yang Terindah Tapi Kata Dalam Gambar Facebook


Quotes Collections Mungkin Aku Bukan Yg Terbaik


Walau Bukan Yang Pertama Aku Berharap Menjadi Yang Terakhir Dan Selamanya Bagimu Uprint Id


121 Kata Kata Quote Tentang Hidup Terbaik Simpel Penu


Kata Status Pacar Mungkin Aku Bukan Yang Terbaik Bagimu Tapi Yakinlah Akan Ketulusanku Karena Bagiku Mencintaimu Adalah Bahagiaku Katastatus Com


Mungkin Ini Yang Terbaik Untuk Aku Dan Kamu Mrepi


45 Kata Kata Buat Diri Sendiri Yang Tak Sempurna Tapi Aku Bisa Memperjuangkan Yang Terbaik Guru Penyemangat


Andisiankperwirajr Profiles On Picsart


Yunimaha5 2015


30 Kata Kata Aku Sadar Aku Bukan Siapa Siapa Pustaka Quotes


50 Kata Kata Menjauh Lebih Baik Menyentuh Hati Dan Bikin Pikiran Jernih Hadapi Masalah Kapanlagi Com


110 Kata Kata Jodoh Pasti Bertemu Dalam Penantian Motivasi Kesabaran Bagi Seseorang Yang Ingin Menikah Kapanlagi Com


Tangga Lagu Indonesia Apk Untuk Unduhan Android


Adzrin Bukan Yang Terbaik Lirik Viral Hd Youtube


Aku Bukan Yang Terbaik Untukmu


Image In Indonesian Quotes My Orginial Quotes Edit By Me Collection By Intan Putri Kirana


73 Kata Kata Minta Maaf Karena Telah Mengecewakan Tulus Dari Hati Terdalam Kapanlagi Com


Aku Mungkin Bukan Yang Terbaik Untuk Mu Tapi Aku Bisa Menunjukan Padamu Hebatnya Perasaan Di Cintai Dan Mencintai Dalam Satu Waktu Poster Bisma Keep Calm O Matic

You have just read the article entitled mungkin aku bukan yang terbaik. You can also bookmark this page with the URL : https://heathitosborn.blogspot.com/2022/10/mungkin-aku-bukan-yang-terbaik.html

0 Response to "mungkin aku bukan yang terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel